tentang erig rolando

Written By erig rolando on Jumat, 16 Desember 2011 | 22.15


assalamualaikum wr wb dengan sikap rendah hati, saya ingin memperkenal kan diri saya, nama saya Erig Rolando lahir di Bengkalis bukit batu pada tanggal 26 Desember 1992. dan saya anak pertama dari tiga bersaudara dan tinggal di sebuah perumahan pandau permai yang berada di Pekanbaru Provinsi Riau. sebuah kota yang sangat indah.di kota ini lah dan di perumahan tempat saya bermain dan dibesarkan serta mengecap pendidikan sekolah mulai dari Taman Kanak-Kanak sampai ke Perguruan Tinggi.

Awalnya saya sekolah diSDN 026 pandau jaya ,kemudian saya melanjutkan Sekolah Menengah Pertama di SMP kartika1-5 kemudian melanjutkan Sekolah Menengah Kejuruan di SMK labor Pekanbaru kemudian setelah saya tamat SMK alhamdulillah saya melanjutkan kuliah di STMIK-AMIK PEKANBARU. sekian dulu tentang pengenalan diri saya :-) terimakasih agaan-agaann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar