Cristiano Ronaldo kembali ke MU

Written By erig rolando on Selasa, 07 Februari 2012 | 02.18

Setelah berita tentang pelatih Real Madrid Jose Mourinho yang akan pindah ke Primier League yang sebelum nya melatih real madrid. Kini dapat berita baru bahwa giliran Cristiano Ronaldo akan dikabarkan kembali lagi ke Manchester United.

Ronaldo yang tengah mempertimbangkan rencana untuk pindah ke Primier League dan akan melakukan reunia dengan Manchester United tersebut.

kabar tersebut mencuat karena pemain portugal tersebut mendapatkan cemoohan dari para fans EL Real beberapa waktu yang lalu, para fans itu sempat menilai bahwa CR7 mulai kurang loyalitas pada klub 
Real Madrid.

Walaupun, kini kedua hubungan antara fans dan pemain sudah mulai membaik, karena Madrid telah memiliki peluang besar menjuarai liga pada musim ini, tidak membuat Ronaldo serta merta melupakan hal kejadian itu.

Cristiano Ronaldo mengatakan telah meluapkan uneg-uneg nya kepada sahabatnya, bahwa impian Ronaldo selama ini (bergabung ke madrid) telah tercoreng dengan apa yang didapatkan belakangan ini, dan juga Cristiano Ronaldo juga meluapkan keluh nya kepada keluarga. Ronaldo mengaku kangen dengan suasana di Old Trafford dan mantan rekan-rekannya.Kerinduannya tersebut terutama ditunjukan kepada mantan pelatih nya Sir Alex Ferguson yang telah lama dianggap sebagai Ayahnya sendiri ;-)

3 komentar:

THE AUTHOR mengatakan...

Tetiba Alex macam, ayahnya....
Sejak masuk ke RM ..nama dia agak tenggelam..

Masnady mengatakan...

wah setuju bgt saya sob..!? biar club favorit saya tambah yahudd hahahahayyyyy makasih info nya sobat..!??
kunjungan mlm nich..!?

Unknown mengatakan...

Kalo'saya tetap aja di real madrid di timbangkan ke mu

Posting Komentar