Ratusan Nasabah MLM Qnet mengamuk dan merasa ditipu

Written By erig rolando on Minggu, 19 Februari 2012 | 05.31

 

Ratusan korban penipuan bisnis multilevel marketing, Q-Net, mengamuk di rumah pimpinan Q-Net di  Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat, Ahad (19/2). Warga menuntut uang mereka dikembalikan. Korban mengaku merugi hingga puluhan juta rupiah.

Korban mendatangi rumah Rasnoto, pimpinan Q-Net di Desa Handap Herang, Kecamatan Cijeungjing. Massa langsung menghujat dan memaki-maki Rasnoto yang sedang melakukan sosialisasi terhadap calon korban penipuan.

Dalam praktiknya Rasnoto menjanjikan bonus kepada korban. Syaratnya berbelanja produk kesehatan Zhipendent dan Bio Disc berupa kalung dan gelang. Korban yang sudah membeli seharga Rp7,5 juta akan mendapatkan bonus setelah bisa mencari nasabah lainnya.

Kenyataannya, meski sudah membeli barang yang ditawarkan, para nasabah tidak pernah mendapatkan barang yang dibelinya. Apalagi bonus. Kasus itu sudah dilaporkan kepada polisi, namun polisi belum bisa menemukan bukti kuat atas dugaan penipuan.(DSY)

hehe hati-hati ya buat agan-agan yang baca tutorial ane ini..soal nya ane juga termasuk korban nya :D hihihih

sumber : klick

8 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahahahaha sdh q dga dr dulu, ada temen mau ikut, tggu hasilnya aja, meringis hahaha

erig rolando mengatakan...

The Lord @ ahahhaha ora umum deh mas :D hihi

Anonim mengatakan...

bisnis MLM menyesatkan haha . bagus diawal akhir nya ketipu juga

THE AUTHOR mengatakan...

Tiada prinsip mencari uang cari mudah!!

Porto Folio mengatakan...

Apakah korban telah mendapatkan nasabah atau anggota atau downline ? Dalam artikel di atas, syarat untuk mendapatkan bonus setelah mencari / mendapat nasabah !!!

Porto Folio mengatakan...

Ini ada beberapa Link yang bisa dijadikan rujukan : http://www.infongawi.com/5411/bisnis-jaringan-qnet/
http://www.infongawi.com/5500/berapa-besar-komisi-member-qnet/
http://www.infongawi.com/5508/percaya-atau-tidak/
http://www.infongawi.com/5431/cashflow-teori-sukses-robert-kiosaki/

asep Siakang mengatakan...

saya tadinya mau jadi downline, yang sekarang modal beli barang sebesar 10 juta, tapi sebelumnya saya tes ke beberapa orang tetanga dan family saya, busyet ternyata udah pada tahu dan g bisa ditepu,..gmana dapet nasabah..?? yang ada malah menambah beban utang, ke rentenir lagi..Hhhhhh

Unknown mengatakan...

wew hampir saja saya tertipi...
untung juga saya sdh lama mengenal dunia komputer
jd saya bisa cari tau apa jaring Qnet neah terjamin
cwk cek cek
sangat tdk meyakinkan se x ahhhh

Posting Komentar